Kamis, 12 Maret 2015

Cherry : Penasaran

Setelah beberapa lama, hp gue terisi juga. Gue hidupin, ternyata ada pesan, iya pesan, pesan dari cewek alien itu, isinya "Ren, jangan telat makan ya"
gila ni cewek, ngasih perhatian ke gue, nyokap gue aja kagak ngasih perhatian.

----------------------------------------------------------------
"Bang, tadi ibu nyuruh abang buat masak sayur yang ada di kulkas"

Gila gue kaget setelah suara keras adik gue, yang tiba-tiba datang entah darimana.

"Brinsik ah lu dik, ntar aja lah, gue sibuk"

setelah itu dia pergi entah kemana, dasar anak limbat.

Tiba-tiba hp gue bunyi, ya pesan dari Reno yang ngajakin kerumah Aji. Nggak berapa lama Reno datang kerumah gue. Dan akhirnya kami berangkat. Dan gue dengan tidak merasa bersalah meninggalkan rumah tanpa mempedulikan adik gue kelaparan.

Setelah sampai di tujuan, seperti biasanya, kami langsung ke markas, iya, dimana lagi kalau nggak di kamar.

"eh, nak reno sama nak randy datang, tunggu ya, Aji masih tante suruh beli bahan dagangan"

"iya tante, udah bisa mah kayak gini, y kan ndy?"

"eh iya" sambil nyengir, senyum pepsodent.

"ya udah tante ngelanjutin kerjaan tante, kalau haus ambil aja di kulkas ya"

"iya tante"

"eh ndy, lu masih di telepon sama nomor kemarin?" tanya reno

"tadi waktu balik ke rumah di telpon no"

"lu angkat? masih diam aja tu orang?"

"iya, gue angkat telponnya, dia ngomong sekarang, gue kira dia bisu, kata dia, dia mau kenalan, tapi anehnya dia udah tau nama gue"

"cowok apa cewek?"

"lu kepo banget no, kayak emak gue aja, hahahahaha, cewek no"

"widih, akhirnya sobat gue yang satu ini nggak jomblo lagi,, asiiiikk"

"gila lu no,, gue nggak tau dia tu siapa dan dari mana asalnya"

"hahahaha"

Tiba-tiba HP reno bunyi,

"eh benter ada cewek nelpon gue"

dia pun beranjak dari tempat tidur meninggalkan gue.

nggak seberapa lama Hp gue juga bunyi, aku lirik ahh Alien. Angkat nggak ya?.
Angkat aja lah.

"Halo, assalamualaikum," Cewek alien.

"waalaikum salam, hmm ada apa ya?"

"nggak, kok aku cuma pengen denger suara kamu aja, eh udah dulu ya, assalamualaikum"

tuuuut tuuuut tuuuut.

Gila ni cewek nelpon cuma bilang kayak gitu aja.

"ndy, gue pergi bentar ya, ini viola ngajak gue ke Mangga dua,"

"ok lah no, hati-hati"

Yaa, tinggallah gue sendirian, sendiri di kamar nya Aji, membosankan.
Aku mencoba mengusir sepi ku dengan bernyanyi.

".....Kau bidadari didalam sepiku,....."

gue baru terfikirkan, Gue belum tau siapa nama cewek itu, gue coba nyari tau siapa dia.

gue kirim pesan singkat isinya
Sorry ganggu, gini, lu kan udah kenal gue, gue belum kenal lu, lu tu siapa, terus dari planet mana?

gak butuh 5 jam sms gue terkirim, dan gak butuh berhari-hari gue nunggu balasannya, dan isi nya.
Nggak, lu nggak ganggu kok, hmm siapa ya gue? jangan sekarang lah..

gue balas.
lah terus kapan? nunggu kiamat.

Alien.
hahahaha kamu lucu, :D, gue kasih ciri-ciri deh, gue itu cewek, punya 2 kaki, 2 tangan, 2 mata, ya pokok nya lengkaplah. tinggal di Indonesia.

Batin gue, Cewek ini selain sukses buat gue penasaran, dia juga sukses buat gue tambah penasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com