Jumat, 24 Juli 2015

Tak Cukup Penting

Mawar yang begitu indah saja dapat melukai kulit. Cerita indah bersamamu sungguh indah, namun terlalu sakit untuk ku mengingatnya. Entah bagaimana cara untuk melupakannya.

Daun yang jatuh tak pernah menyalahkan pohonnya atau batangnya, daun yang telah jatuh akan terus pergi menjauh dari pohonnya, iya, kisah indah itu berlalu begitu saja tanpa membawa perasaan ini.

Kamu tau? perasaan ini selalu aku abaikan tanpa aku tau telah bertumpuk begitu besar. Perasaan ini selalu saja ingin membawa ku untuk mengejar kisah indah itu, namun aku selalu mengabaikannya, karena aku tak ingin kita melakukan kesalahan yang sama.

Aku selalu bahagia, aku selalu nyaman, aku selalu keras kepala atau kamu yang keras kepala, atau mungkin juga kita berdua memang keras kepala.

Hei, janji yang aku bilang waktu dulu telah aku tepati, dan kini sudah hampir 2 tahun lamanya mungkin sekarang sudah waktunya untuk keluar dari janji itu. Apa? kamu tidak ingat? hmmm tak apa lah, itu tidak begitu penting. Aku ingin bertanya, bagaimana cara agar aku bisa keluar dari zona senyaman ini? ...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com