Minggu, 15 November 2015

Yume

Entah berada dimana aku, namun aku tau disini terdapat orang-orang aku kenal, mirip seperti anime saja, namun yang pasti aku merasa berada di jepang.

Iya, disini aku mengenal seorang gadis, yunie, aku panggil yui-chan, ntah apa yang aku takutkan di sebuah gedung ini, aku hanya menaiki anak tangga satu demi satu, satu langkah demi langkah, hingga aku berada jelas di depan yui-chan.

Dia memandangku dengan penuh semangat seolah tatapannya berkata "Tidak apa apa, semua baik-baik saja" namun aku tidak dapat dengan jelas melihat seluruh wajahnya.

Dia mengajakku untuk mencari benda berharga di gedung ini. Ternyata baru aku sadari, gedung ini terdapat banyak sekali mayat. Aku menatap kosong di sekitarku.

"hei, tidak apa apa, kita disini untuk membunuh mereka kan, apakah kamu lupa, sudah berapa kamu bunuh zombie zombie ini"

Aku terkejut, bukan karena aku telah membunuh zombie-zombie itu, yang aku kejutkan adalah dia mengerti bahasa ku. Beribu pertanyaan di dalam otak ku, sebenarnya siapa dia? Disini banyak sekali orang-orang yang aku kenal, namun mereka tak pedulikan keberadaanku, namun hanya yui lah pedulikan aku.

"Untuk apa kita ada disini yui?"

"Kita harus memunculkan zombie terkuat disini agar kita mengakhirinya" yui

"Lalu, bagaimana cara agar dia muncul?"

"Kita harus mencari berlian berwarna warni yang tersimpan di gedung ini, jadi aku mohon, bantu lah kami" yui

Lalui yui meninggalkan ku, dan aku pun tak tau dia pergi dimana. Aku mencari keseluruh gedung ini, hingga sampai aku bertemu seorang teman lama namun dia hanya memandangiku saja dengan bercak darah yang ada di tubuhnya. Aku berfikir mungkin dia telah melawan salah satunya. Hingga aku pun melihat gumpalan yang menyerangku, aku tak tau akan menghadapi gumpalan dagaing, tidak, itu bisa disebut monster kecil. Aku mendapatkan sebuah balok, dia mulai menyerangku, dan aku menghindar, lalu aku mencoba untuk menyerangnya ternyata mengenainya. Tanganku gemetar, aku tak sanggup lagi untuk menyerangnya lagi. Namun tiba-tiba seseorang telah menyerangnya, dia, iya teman yang aku kenal menghabisinya dengan beberapa kali tusukan.

Aku tidak tau apa yang terjadi di gedung ini, yang aku tau yui adalah gadis yang aku kenal. Aku mulai berjalan untuk mendekati tangga, namun aku melihat ada sebuah tangan dengan tiba-tiba berubah menjadi sebuah balok, aku mendekati nya, lalu, aku tau, ini lah yang aku cari, tidak inilah yang yui cari, aku berteriak, yui, yui, aku mendapatkan yang kamu inginkan, kamu dimana yui, dia berteriak dengan suara lantang dengan bahasa jepang yang dapat diartikan disini, kamu dimana. Lalu semuanya berubah, salah satu dari kami berubah menjadi monster, lalu suasana pun berubah seperti di cerita anime, dan lalu aku terbangun dalam tidur ku.

"Sial, ini mimpi", hanya itu yang dapat aku ucapkan. Namun siapa kah yui? Ahh sudahlah, aku tak tau, ini hanya mimpi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com