Jumat, 20 Maret 2015

Wanita

Tadi nggak sengaja ada yang tanya tentang cewek ke gue, sempet kaget sih kenapa dia tanya ke gue.

ok, yang gue tau tentang cewek itu adalah kata pamungkasnya. Kata pamungkas? ya kata pamungkas yang pernah gue tulis sebelumnya, apa itu? jawabannya adalah....  eeeng iiiing eeeng "terserah".

Bagi setiap mahluk cowok yang pernah pacaran sama cewek, pasti sering makan asam kata terserah.

"Sayang, kita makan dimana?" cowok
"Terserah" cewek

gue nggak akan nulis kelanjutannya,.

ok gue beneran nggak ngerti tentang cewek. Ada yang bilang cewek itu suka di perhatiin, tapi nyatanya, pacar gue, tepat nya dulu gue pernah punya pacar yang setiap hari gue perhatiin malah pergi ninggalin gue.

Jadi nggak semua cewek butuh perhatian dari cowok. Terus apa coba yang harus di lakukan seorang cowok?.

Gue pernah berandai kalau ada seorang penulis nerbitin buku tentang bahasa wanita pasti nggak serumit ini. Atau ada pelajaran tambahan di sekolah tentang wanita, pasti banyak yang nggak salah paham.

Tapi kayak nya nggak perlu deh soal itu. Menurut gue, memahami mereka, ngeritiin mereka itu sudah cukup.

yah bukan berarti kita para cowok udah ngertiin itu sudah cukup, itu hanya awal saja. Masih banyak rahasia soal wanita. Bagaimana kita memperlakukannya dari hal yang kecil sampai yang besar.

Lu bingung? ya gue juga bingung, pokok nya perlu belajar banyak deh kalau soal wanita.

Dah ah, dari pada gue nulis yang buat bingung, gue udahin aja.

Oyasumi mina

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com