Jumat, 20 Maret 2015

Cherry : Lisa

Lisa seorang Cewek sunda-solo, berwajah manis, berkaca-mata, satu yang gue nggak nyangka, dia sopan, iya sopan dengan cara berpakaiannya.

"hai, ndy, gue Lisa"

"eh iya, gue randy"

lamunanku buyar saat dia berbicara, ntah kenapa gue terpaku dengan dirinya. Gue bener-bener nggak ngerti soal ini.

"heh ndy? malah bengong,"

"eh maaf, maaf"

"pasti lu bayangin macam-macam lagi" sungut Lia.

"wah gile lu ya nggak lah"

"maksud lu nggak salah lagi?" sambil tertawa.

"terus lu mangajak gue kemana?" ujar Lia

"lah kan elu yang ngajak gue?, ya udah gue ajakin ke tempat biasa nongkrong gue, tapi lu ntar mau gak ke situ, bukan cafe atau semacamnya lah,"

"ye, gue mah hayuk aja atuh"

"ya udah hayuk berangkat, eh satu lagi, maaf, gue nggak punya mobil"

Bukannya menjawab, Lia hanya tertawa dan menarikku untuk segera berangkat.
-----------------------------------------------------

Setelah sampai tujuan, Lia tertawa, iya gue nggak nyangka dia tertawa

"gila lu ndy, ini kan tempat favorit aku,"

gue hanya bias diam menatap wajah nya, bukan karena gue heran apa yang dia ucapkan, tapi entah kenapa betapa manis nya wajahnya.

"hei ndy, malah bengong"

suaranya membuyarkan lamunan ku.

"heh, sorry, hahahaha"
"ayuk duduk" ajak ku.

iya tempat ini khas dengan daerah jawa, namanya angkringan.

"Mau tumbas nopo mas?" maksudnya mau beli apa, oke, Bahasa Jawa nya gue artikan ke bahasa Indonesia, bukan karena gue nggak mau nulis dengan bahasa jawa, cuma masalahnya yang baca nggak cuma orang jawa.

"Gue Susu Jahe dingin aja ndy"

"susu jahe dinginnya dua mas"
"benter ya aku mau ngambil nasi kucing, kamu mau? atau gorengannya aja?"

"gorengannya aj ndy"

"oke"

Ditempat itu gue tau banyak tentang dia, ntah kenapa gue merasa ada yang cocok dari gue ke dia.

hampir 2 jam gue sama Lisa di tempat itu, dan tiba saat nya gue anterin dia balik, balik kerumahnya.
-----------------------------------------------------------
beep beep

"hai ndy, dah sampai dirumah? lekas tidur ya, night randy"

iya sms dari Lisa Si cewek Alien, nggak nggak lagi gue manggil dia cewek alien, dia cemberut disaat gue manggil dia cewek alien. padahalkan bener, kalau cewek itu alien, hahahaha.

"iya ini gue lekas tidur, night Lisa"

gue nulis kalimat itu memakan waktu hampir setengah jam. Terlalu bodoh atau apa gue ini. Sudahlah, semenjak itu gue selalu mengirim pesan singkat ke dia, dan dia nggak pernah lagi neror gue kayak dulu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com