Sabtu, 18 April 2015

D3R

Akhir-akhir ini aku sering sekali share berita tentang negara, nggak tau kenapa ada beberapa orang yang tertarik untuk membahas tautan ku itu.

Namun seorang dari beberapa itu bergaya bahasa yang sangat tinggi, iya, semua nya di landasi dengan hadist dan ayat-ayat suci al-qur'an.

tidak, aku tidak menyalahkannya, semua yang dia katakan aku balas dengan sopan. Namun tiba satu ketika pembahasan mulai keluar jalur dari tautan. "masarin diri aja lu susah" kalimat itu aku balas pun dengan sopan. "biar aja aku jomblo, islam itu ngelarang untuk berpacaran" di blsnya "ada ayatnya? ada hadistnya? maka nya ta'aruf biar bisa kawin"

Dari situ sudah sedikit keliatan sengaknya. Aku tanya hadist mana yang memperbolehkan pacaran dan ayat mana yang nunjukin memperbolehkan pacaran. Eeh nggak di jawab, malah aku di bilang lupa ludah sendiri.

Usut punya usut, kuliah nya di kampus islam, tapi kenapa kok kayak gitu..

Ok, intinya, seberapa tinggi kamu belajar kalau kamu cuma D3R (DATANG DUDUK DIAM RIBUT)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com