Sabtu, 13 Juni 2015

愛 『L.O.V.E.』

Bercerita tentang cinta itu tak akan pernah ada habisnya. Aku juga nggak akan pernah tau kenapa cinta itu sangat penting, sampai-sampai ada kawan sosial media ku setiap jam update status tentang kegalauannya tentang cinta.

Entah cinta yang menjauh dari hati ku, atau hatiku yang tak pernah lagi mau menerima masalah tentang cinta. Atau perasaan ini adalah perasaan takut di campur dengan perasaan yang sangat nyaman menyendiri.

Ada yang mengerti kekuatan apa yang terbesar di buat cinta sehingga manusia sangat tunduk pada cinta? Entahlah, tak ada jawaban yang pasti untuk menjawab pertanyaan itu.

Kalau ngomongin soal cinta pasti berkaitan dengan hati, perasaan, sesorang entah itu lawan jenis atau sesama jenis dan yang paling utama adalah kegalauan.

Cinta itu mungkin adalah virus berbahaya atau cinta itu sebuah ikatan perasaan. Aku pernah berpikir, tak mungkin dalam persahabatan antara dua orang lawan jenis tak merasakan cinta pada salah satunya atau pada keduanya tapi mereka sangat ragu untuk mengungkapkannya.

Aku mungkin salah satu dari jutaan manusia atau salah satu dari meliyaran manusia yang sangat nyaman atas kesendirian. Menganggap cinta bukan hal yang sangat penting atau bahkan amat tidak penting. Namun bukan tidak mungkin hal yang tidak penting tadi berubah menjadi hal penting, karena cinta mempunyai sejuta cara untuk merubahnya.

Kata orang mencintai itu tidak butuh alasan, bagi ku mencintai itu butuh alasan, namun karena terlalu banyak alasan maka alasan tadi menghilang dengan sendirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com